Wednesday 23 March 2016

Confidence - Cara Merawat Gigi Pada Lansia



Caring People, tahukah Anda? Masalah pada gigi yang tidak diobati dapat meningkat ke area lain dari tubuh? Memiliki jadwal kunjungan rutin ke dokter gigi merupakan langkah penting untuk hidup sehat. Umur boleh lanjut, kesehatan juga harus terus dijaga, sikat gigi, flossing, mengurangi makan makanan yang mengandung gula, dan mengunjungi dokter gigi untuk pemeriksaan rutin. Dokter gigi menyediakan alat perawatan gigi yang lengkap untuk lansia, sehingga semua orang mendapat perawatan mulut yang mereka butuhkan dari dokter gigi yang berkualitas. 

Cara Merawat Gigi Pada Lansia
Cara Merawat Gigi Pada Lansia

Usia lansia adalah usia rentan segala penyakit, kurangnya menjaga kesehatan mulut untuk pemeliharaan gigi, dan kesehatan mulut yang kurang baik, menyebabkan komplikasi diabetes, termasuk penyerapan menghambat insulin. Serta kebersihan mulut yang buruk dapat mengakibatkan invasi bakteri yang dapat menyebabkan banyaknya masalah kesehatan umum termasuk penyakit jantung dan peredaran. Beberapa laporan terbaru telah ditemukan, bakteri mulut salah satu penyebab stroke. 


Di usia lanjut sebaiknya melakukan perawatan gigi dan mulut secara rutin dan benar karena hal itu sangat penting untuk kebugaran tubuh, dan untuk mencegah berbagai penyakit yang ditimbulkan akibat kurangnya menjaga kesehatan serta perawatan gigi dan mulut pada lanjut usia.

Confidence - The Expert of Adult Care

No comments:

Post a Comment