Friday 25 March 2016

Confidence - Fungsi Lemak Bagi Tubuh Lansia



Fungsi Lemak Bagi  Tubuh Lansia
Fungsi Lemak Bagi  Tubuh Lansia

Caring People, lemak biasanya identik dengan kegemukan, padahal apabila dikonsumsi dalam jumlah yang tepat lemak sangat berguna bagi tubuh dan banyak orang mengatakan jika sudah tua sebaiknya tidak usah mengkonsumsi makanan yang berlemak, padahal sesungguhnya pada usia tersebut tidak ada masalah untuk mencerna lemak yang dikonsumsi. 

Sesungguhnya lemak juga dibutuhkan bagi orang usia lanjut untuk memberikan energi jangka panjang, untuk memberikan rasa kenyang yang lama, membantu aktivasi hormon-hormon dan juga untuk melindungi sel-sel tubuh, selain itu lemak juga mengangkut vitamin larut lemak ke seluruh tubuh, serta bisa menjaga suhu tubuh agar tetap stabil. Adanya lemak bisa diindikasi sebagai bahaya apabila memang orang tersebut memiliki faktor risiko yang bisa menyebabkan munculnya beberapa jenis penyakit. 

Misalnya saja di usia lanjut tapi obesitas sentral atau obesitas berat, atau memiliki riwayat aterosklerosis, atau juga penyakit jantung. Beberapa sumber lemak jenuh misalnya yang bersantan, daging-merah, produksi susu tinggi lemak, kandungan minyak kelapa. Sementara itu sumber kolesterol selain makanan tersebut adalah jeroan, otak, telur, mentega, dan lain-lain. 

Selain itu, Caring People tidak perlu khawatir jika lansia mengalami gangguan pencernaan seperti buang air kecil. Atasi dengan selalu menggunakan popok dewasa dari Confidence AdultCare yang dapat mengatasi kecemasan orang tua lanjut usia untuk buang air kecil tiba-tiba. Confidence Adult Care sangat nyaman dikenakan ketika beraktivitas dan teruji klinis tidak mudah bocor.


Confidence - The Expert of Adult Care

No comments:

Post a Comment